Louis Tomlinson Unggah Foto Ayah-Anak Terbaru, Netizen Meleleh

Sabtu, 20 Februari 2016 - 21:25 WIB
Louis Tomlinson Unggah Foto Ayah-Anak Terbaru, Netizen Meleleh
Louis Tomlinson Unggah Foto Ayah-Anak Terbaru, Netizen Meleleh
A A A
LOS ANGELES - Louis Tomlinson tengah menikmati perannya sebagai seorang ayah. Netizen pun meleleh saat melihat foto terbaru putranya yang baru berusia empat pekan.

Ya, pria 24 tahun itu pun dikabarkan akan memanjakan anaknya, Freddie Reign, dengan mempersiapkan rumah megah di Los Angeles, Amerika Serikat. Rumah tersebut nantinya akan ditempati oleh putranya dan Briana Jungwirth.

Untuk mengisi waktu kosongnya, pria 24 tahun ini dikabarkan kerap menghabiskan waktu bersama putranya itu.

Bahkan, baru-baru ini Louis menjalani pemotretan dengan putra mungilnya hasil dari hubungannya dengan Briana Jungwirth itu.

Kebahagiaan tersebut pun dibaginya melalui sebuah foto yang diunggahnya di Instagram.

Dilansir dari Daily Mail, dalam foto tersebut, pemilik nama asli Louis William Tomlinson itu terlihat sangat bahagia. Dia berpose saat mengasuh sang anak.

Louis mendekap Freddie dengan penuh kasih sayang. Sama seperti sang ayah, Freddie pun terlihat membalas tatapan Louis.

Selain itu, dalam foto tersebut terlihat personil One Direction itu memamerkan sederet tato yang menghiasi bagian dada, lengan, dan juga tangannya.

Netizen pun meleleh melihat foto ‘so sweet’ yang diberi judul oleh Louis “Lad and Dad”.

louis-tomlinson-freddie reign-Briana Jungwirth (dailymail.co.uk)

Maria Yagoda, seorang teman akrab Louis dan Briana, kepada majalah People sampai melontarkan pernyataan soal hubungan eks pasangan ini pasca kelahiran Freddie.

“Louis terlihat bahagia dan benar-benar antusias dengan statusnya sekarang, yakni menjadi seorang ayah. Dan dia berpikir Briana juga akan menjadi seorang ibu yang luar biasa,” beber Maria.

“Pertama, Louis memang merasa terkejut. Tapi dia dan Briana merupakan teman dekat, dan kini justru makin dekat lagi. Freddie telah membawa mereka selangkah lebih dekat,” tandasnya.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5213 seconds (0.1#10.140)